Tips Sukses Karir 2016

Tips-Sukses-Karir-2016-via-static.pexels.com

     Sukses dalam karir merupakan impian semua orang, maka dari itu kita harus bersunguah- sungguh untuk mencapainya. Dalam  mencapai kesuksesan tersebut dubutuhkan langkah yang tepat, kerja keras dan tentunya sikap pantang menyerah. Jangan pernah  Mempunyai Impian sukses dalam karir tanpa melakukan suatu hal apapun, Itu sama saja seperti menimba air memakai keranjang,  Yang berarti tidak mungkin. Lakukanlah sesuatu yang membuat karir kamu lebih bagus lagi, Jika kamu mungkin terbiasa malas-  malasan dan suka menunda pekerjaan, 

     Mulai dari sekarang cobalah untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin dan  lakuakanlah pekerjaan sesegara mungkin. Sukses hanya akan dimiliki oleh orang yang pandai memanfaatkan waktunya. Kamu  memiliki mimpi untuk mencapai karir yang gemilang, Tapi kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan? Sekarang waktunya untuk  kamu mengetahui bagaimana cara mencapai sukses dalam karir. Berikut adalah Kunci Sukses dalam karir.

1. Percaya Pada Kemampuan Kamu 

     Penting untuk menyadari bahwa kamu sebenarnya adalah orang yang mampu dan bisa di andalkan orang lain. Berhentilah untuk  bersikap ragu- ragu, Percaya pada diri sendiri. Kamu bisa menggali potensi yang yang kamu punya, Buatlah peluang untuk diri  kamu sendiri. Mungkin kamu bisa memilih pekerjaan yang sehobi dengan kamu. Karena pekerjaan yang paling menyenangkan adalah  hobi yang dibayar. Hindarilah mengambil perkerjaan yang bisa membuat mood kamu jadi buruk, Karena kamu akan terpakasa atau  tidak niat dalam melakukan pekerjaan itu. Tanpa percaya pada kemampuan kamu, Kamu tidak bisa menemukan ide- ide kreatif yang  memungkinkan kamu untuk memulai karir yang lebih baik.



2. Mendisiplinkan Diri

     Tidak dapat dipungkiri bahwa disiplin sangatlah penting untuk kemajuan karir kamu kedepan. Jika selama ini kamu suka  terlambat saat bekerja, Mulai sekarang cobalah untuk lebih tepat waktu. Karena jika kamu terus melakukan kebiasaan buruk itu , Saya yakin kamu sulit untuk sukses dan dipandang sebelah mata oleh rekan kerja kamu atau bahkan bisa saja kamu di benci  oleh bos kamu. Cobalah untuk lebih mendisiplinkan diri, Kamu bisa mencotoh orang jepang yang selalu tepat waktu.

3. Buatlah Visi Dan Misi

     Dalam hidup kamu harus mempunyai tujuan yang jelas. Tanpa tujuan, Kamu hanya terombang ambing tanpa tahu arah kemana kamu  akan melangkah selanutnya. Kamu bisa bertanya pada diri kamu sendiri. Untuk apa sih kamu hidup? Bagaimana ya keadaan aku 5  atau 6 tahun kedepan? Mulai sekarang pikirkanlah apa tujuan hidup kamu sebenarnya dengan begitu kamu akan selalu berusaha dan  selalu berkerja keras untuk mencapai tujuan hidup kamu. Hidup itu harus punya tujuan, Jadi buatlah tujuan terbaik untuk hidup  kamu.  

4. Selalu Fokus Pada Tujuan Kamu

     Banyak orang yang awalnya sangat berambisi, Tapi setelah mengalami sebuah kegagalan mereka memilih untuk menyerah atau  mencari fokus pada tujuan lain. Itu adalah sebuah kesalahan besar, Karena seharusnya mereka bisa belajar dari pengalaman yang  pernah dia lalui. Ketahuilah bahwa orang sukses selalu belajar dari kegagalan, Kegagalan merupakan awal dari kesuksesan kamu.  Jangan pernah menyerah dan Tetap fokus pada tujuan kamu meskipun banyak hal dan tantangan yang harus kamu lalui.



5. Kreatif

     Saat ini banyak orang orang yang sangat kretif. Salah satu contoh nyata di lingkungan saya adalah seseorang yang memanfaatkan  ban motor bekas dan menyulapnya menjadi sebuah keranjinan kursi san meja, menurut saya itu sangat luar biasa. Karena kursi  dan meja tersebut sangan unik dan menarik yang tentunya menarik banyak peminat. Kamu bisa mengembangkan sesi kreatif kamu  dengan minat dan bakat yang kamu sukai. Jangan pernah malu untuk membuat sesuatu yang kreatif.


6. Tekunilah Hobi kamu

     Terkadang hobi kamu bisa menghasilkan uang. Kalau kamu mau mengembangkan dan menekuni hobi itu, Misalnya saya yang hobi  bermain Facebook. Saya bisa menjual jasa like,Jual akun Facebook atau menerima jasa Bot like dan saya akan dibayar untuk hal  itu. Tekunilah sesuatu yang kamu sukai, Karena pekerjaan yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar! Kembangkanlah hobi kamu,  Karena hobi bisa untuk kamu jadikan karir yang sukses asalkan kamu benar- benar mau menekuninya.


     Untuk mencapai sesuatu yang kamu inginkan bukanlah hal yang mudah, Kamu harus siap menghadapi semua rintangan dan siap  menerima kegagalan. Jangan pernah pernah menyerah untuk masa depan karir kamu. Bersabarlah dan tekunilah, Semua orang butuh  waktu untuk mencapai sesuatu yang indah, Nikmati saja proses itu! Semua akan indah pada waktunya. Ingatlah bahwa kerja  kerasmu akan berakhir dengan kemenangan yaitu kesuksesan.

0 Response to "Tips Sukses Karir 2016"

Post a Comment