Ciri Kamu Belum Bisa Move On Dari Mantan Kamu

ciri-seorang -belum-bisa-move-on-dari-mantan-kekasihnya-via-pixabay.com

     Putus cinta seringkali membuat kebanyakan orang susah untuk move on. Banyak kenangan indah yang masih mengganjal dalam  pikiran yang susah untuk dilupakan. Udah mencoba sebisa mungkin tapi tetep aja belum bisa melupakanya. Namanya juga kenangan,  Susah untuk di lupain. Apalagi kalau udah pacaran lama, Udah cinta banget sama dia, Mau pindah ke lain hati pasti berat  banget. 

     Di tambah lagi mantan kamu sekarang udah punya pacar atau gebetan baru pasti panas banget tuh hati.Apa aja sih tanda  seseorang belum bisa move on dari mantanya?  Ini adalah beberapa tanda seseorang belum bisa move on dari mantan kamu. 

1. Masih Menyimpan Rasa Benci Kepada Mantan

     Jika kamu masih membenci mantan kamu, Berati kamu masih belum bisa move on dari dia. Mungkin karena mantan pernah manyakiti  perasaan kamu waktu dulu masih pacaran sehingga lukanya masih membekas di dalam hati dan sangat sulit untuk menghilangkan  rasa sakit itu. 

     Setiap kali kamu melihat photo atau bertemu mantan kamu kamu sangat benci kepada dia. Jika kamu bersikap  seperti itu kepada mantan kamu, Itu berati kamu belum bisa move on dari dia dan masih mengharapkan dia kembali. Duh!

  Baca juga: Cara Menjadi Jomblo Bahagia Walaupun Tanpa Pasangan


2. Barang Pemberianya Masih Disimpan Dengan Baik  

     Mau buang barang pemberian dari dia, Tapi ragu dan akhirnya memilih untuk menyimpanya. Ini tandanya bahwa kamu masih suka  mengenang masa lalu. Misal dulu mantan kamu memberikan boneka saat dia nembak kamu, Dan sekarang kamu menyimpan dengan baik  boneka itu. Pasti setiap kamu melihat boneka itu kamu mengingat mantan kamu. 

     Kalau kamu sudah move on dari mantan seharusnya  kamu membuang boneka pemberianya itu, kalau di buang sayang, Kamu memberikan boneka itu kepada temen atau saudara kamu,  Itung- itung buat amal juga. Mungkin ada sebagian orang yang sengaja menyimpan barang pemberian mantan untuk menunjukan pada  dia saat balikan "Ini loh barang pemberian kamu masih aku simpan dan aku jaga baik- baik!"


3. Kamu Masih Mengharapkanya Kembali

     Kamu masih ngarep untuk balikan sama mantan atau malah kamu ngajak dia balikan? Ini adalah sebuah pertanda yang berati kamu  masih belum bisa move on dari dia. Kalau kamu sudah move on dari mantan kamu, kamu tidak akan mengharapkan lagi dia dan  memlih untuk mentup pintu hati kamu rapat- rapat untuk si mantan. Tapi Karena move on sulit, Banyak orang yang masih  mengharapkan sang mantan ngajak balikan.

  Baca juga: Cara Paling Efektif  Move On Dari Mantan


4. Cemburu Melihat Mantan Dengan Orang Lain

     Masih menyimpan rasa cinta yang mendalam kepada mantan. Sehingga Merasa sakit hati dan cemburu melihat mantan jalan sama  orang lain. Mantan jalan sama orang lain, Kamu jalan sendiri aja kayak kiper ya? Nyeseknya tuh disini, huhu. 

     Hal ini sangat  jelas menunjukan bahwa kamu masih belum bisa move on dari dia. Kalau kamu sudah melupakan mantan kamu, Kamu sudah tidak  memperdulikan dia mau jalan sama siapa, Cuek- cuek aja.

5. Suka Ngestalk Akun Mantan

     Sekarang ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat kabar terbaru dari seseorang, Salah satunya adalah ini,  Dengan  menggunakan media sosial. Jaman sekarang ya, Semua serba internet. Semua orang bisa memakai internet.  Apalagi Anak muda  sekarang, siapa sih yang gak punya akun media sosial entah itu Facebook, Twitter atau Instagram dan biasanya anak jaman  sekarang curhatnya lewat media sosial. Bener gak?  

     Orang lain bisa dengan mudah mendapat info seseorang lewat media  sosialnya. Ngestalk atau mencari tahu sesuatu dari orang lain tanpa sepengetahuanya, Jika kamu secara diam- diam melakukan  stalk ke akun mantan kamu, berarti kamu masih penasaran dengan si dia, Penasaran dengan kabar terbaru dari dia. Masih ngarep  ya?

  Baca juga: Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup Ninggalin Kamu


6. Kamu Tidak Mencari Kekasih Baru

     Tidak mempunyai kekasih baru bukan karena tidak laku, Tapi karena masih tidak mau membuka hati untuk orang lain. Iya kan  mblo? Memilih untuk hidup sendiri tanpa seorang kekasih. Ada 2 penyebab seseorang memilih tidak mencari kekasih baru. Masih  mengharapkan sang mantan atau gak pengin pacaran lagi karena takut di sakitin lagi? Kamu yang mana?



     Ketika mantan sulit untuk dilupakan, Apa dayaku yang hanya bisa mengenang kenanganya. Ingin sekali rasanya untuk melupakan  dia dari pikiranku, Namun itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Mungkin butuh waktu yang lama untuk move on dari mantan. 

     Berusahalah mblo kamu pasti bisa melupakan mantan dan memulai kisah cinta baru yang indah! Atau malah berharap dia ngajak balikan?

0 Response to "Ciri Kamu Belum Bisa Move On Dari Mantan Kamu"

Post a Comment