Cara Mutusin Pacar Dengan Tepat

cara-mutusin-pacar-yang-benar-via-goodfreephotos.com

     Masa pacaran adalah masa yang indah, Tidak sedikit orang yang menghabiskan masa remajanya untuk mengukir kisah romantis, Tapi  Terkadang ada saat dimana sesorang harus memilih untuk mengakhiri hubungaya atau bisa dikatakan putus. Kebanyakan orang  memilih mengakhiri hubunganya bisa disebabkan karena merasa tidak cocok lagi atau merasa bahwa hubunganya tidak bisa di  pertahankan lagi, mungkin juga ada sebuah kesalah pahaman yang tidak bisa dimengerti oleh salah satu pasangan. Memutuskan  pacar bukanlah hal yang mudah, Apalagi bagi yang belum pernah melakukanya. Banyak orang yang bingung dan bertanya- tanya  bagaimana cara memutuskan pacar dengan cara yang baik? Seperti saya dulu. Atau banyak orang juga yang memutuskan pacar tapi  dengan cara yang salah, Lalu bagaimana cara memutuskan pacar dengan cara yang baik? Tentunya hal ini menjadi tanda tanya  besar di kepala orang yang belum mengetahuinya. Karena mutusin pacar gak semudah membalikan telapak tangan, Perlu teknik  khusus agar keduanya saling menyepakati. Untuk itu saya akan berbagi tips yang tepat untuk mutusin pacar.

1. Katakan Dengan Jujur Bahwa Kamu Sudah Tidak mencintainya

     Kejujuran sangat penting dalam hal ini. Jangan sampai kamu melakukan kesalahan, Contohnya adalah pura- pura mencintai,  Padahal udah gak cinta atau Udah gak sayang lagi. Daripada pura- pura cinta atau pura- pura sayang mendingan katakan aja  sejujurnya kalau kamu sudah merasa tidak cocok lagi dengan pacar kamu, Daripada ujung- ujungnya kamu selingkuh dengan orang  lain atau pindah kelain hati. Misalnya kalau kamu tidak suka dia karena cerewet, Make up terlalu tebal, Cemburuan atau hal  lainya. Jangan ragu untuk mengatakan sejujurnya!



2. Buatlah Suatu Alasan

     Terkadang kamu harus mencari alasan untuk mutusin pacar kamu. Misalnya kamu terlalu baik buat aku, Aku mau fokus sekolah dulu  atau aku mau fokus karir. Kamu bisa menggunakan alasan tersebut, Atau mungkin juga kamu punya alasan lain yang lebih  kereatif. Pokoknya cari alasan yang sekiranya tepat untuk mutusin dia. Kamu bisa menggunakan imajinasi kamu untuk mencari  alasan itu.

3. Putuskan Dia Di Situasi Yang Tepat

     Ketahuilah bahwa penting untuk memutuskan pacar di situasi yang tepat. Karena ini berpengaruh besar untuk keberhasilan kamu   putus sama dia. Kalau hubungan kamu dengan dia dirasa baik- baik saja jangan pernah untuk meminta putus dengan dia, Karena  ini bukanlah waktu dan situasi yang tepat untuk melakukan itu. Saya contohkan situasi yang tepat, Misal pulang sekolah kamu  melihat pacar kamu sedang di boncengin sama cowok lain. Kamu bisa ngikutin dia dari belakang dan ketika dia turun tanyakan  pada pacar kamu, Siapa sih cowok ini? Kalau dia gak bisa menjelaskan siapa cowok itu tanpa ribet kamu bisa mutusin dia saat  itu juga. Mudah bukan kalau tahu caranya?



4. Buatlah Persiapan

     Sebelum mutusin pacar kamu, Kamu harus benar- benar memiliki persiapan yang matang. Jangan tiba- tiba gak ada angin gak ada  ujan kamu putusin dia, Karena ini gak masuk akal dan pacar kamu tidak bisa menerima hal ini. Pacar kamu pasti butuh  penjelasan dan alasan yang masuk akal kenapa kamu pengin putus dengan dia. Untuk itu buatlah daftar rencara yang tepat untuk  ini, Pikirkanlah apa yang sekiranya cocok untuk kamu katakan ketika bertemu dengan dia dan buatlah sebuah alasan yang tepat  kenapa kamu memilih untuk mengakhiri hubungan itu.

5.Rubahlah Sikap Kamu

     Jika mungkin selama ini kamu adalah seorang yang terlihat baik dimata dia, Cobalah untuk terlihat buruk. Misal gini, Cewek  kamu paling gak suka kalo ngeliat kamu ngupil dan selama kamu pacaran kamu belum pernah ngupil. Sekarang cobalah untuk ngupil  di setiap kamu jalan sama dia, Lama- kelamaan dia gak nyaman dan terganggu dengan sikap kamu. Dia akan merasa kamu udah  berubah, Sudah tidak seperti dulu. Kamu bisa memanfaatkan momen emas ini untuk mutusin dia.




     Putus itu pilihan ketika memang hubungan kamu tidak cocok lagi. Memilih keputusan ini bukanlah suatu hal yang mudah, Kamu  harus benar- benar memikirkanya dengan matang, Jangan sampai kamu menyesal suatu saat nanti. Lakukanlah hal ini kalau kamu  yakin ini adalah jalan terbaik. Kalau masalahnya masih bisa di selesaikan dengan cara baik- baik mendingan jangan putusin dia  ya, Ingatlah bahwa move on bukanlah suatu hal yang mudah dan biasanya kalau sudah jadi mantan dia nambah cantik atau ganteng,  Percaya deh!

0 Response to "Cara Mutusin Pacar Dengan Tepat"

Post a Comment