Cara Menjadi Jomblo Bahagia Walaupun Tanpa Pasangan

Cara-menjadi-jomblo-bahagia-via-pixabay.com

     Jomblo merupakan suatu kondisi dimana seseorang itu hidup tanpa seorang kekasih. Banyak orang yang merasa menderita dengan  situasi ini, Dan tidak sedikit juga yang merasa hidupnya kayak uji nyali, Bagaimana tidak wong hidupnya cuma sendiri, Hii  serem ya. Malem paling serem Bagi jomblo tuh bukan malem jumat, Tapi malem minggu. Doanya jomblo saat malem minggu pengen  hujan mulu, Mungkin Jakarta sering banjir karena banyak jomlo di sana. Namun situasi ini hanya berlaku pada Jones (Jomblo  ngenes) tidak berlaku bagi orang seperti saya, Sebut saja saya Joker (Jomblo keren), Jadi saya ngejomblo bukan karena gak  laku. Tapi karena memang gak mau pacaran dulu. Sebenarnya jomblo adalah mahluk yang paling kuat di Bumi ini, Contoh saja  kemaren pas lagi puasa, Jomblo Pas waktu sahur coba siapa yang ngebangunin sahur? Paling Bc dari orang atau mungkin suara  petasan. Pas buka puasa juga iya, Orang lain pada di ucapin selamat buka puasa sama pacarnya Lah jomblo paling yang ngucapin  selamat berbuka cuma iklan sirup.

     Tapi walaupun puasa kemarin saya jomblo, Alhamdulillah puasa gak ada yang bolong. Kuncinya  adalah semangat walau tanpa semangat. Jadi semangat ini yang biasanya terdapat pada jomblo yang berpikir kedepan, Jomblo yang  tidak pernah meratapi masa kejombloanya itu dengan penderitaan. Jomblo yang pintar adalah Jomblo yang bisa menikmati keadaan.  Kalau kamu sekarang sedang menjadi jomblo tapi ngenes, Saya punya trik yang bisa membuat masa jomblo kamu menjadi  menyenangkan. 


1. Buatlah Sebuah Prinsip "Tidak Mau Pacaran Dulu"

     Sangatlah penting untuk membuat prinsip dalam hidup, Salah satunya adalah prinsip ini. Tanamkan  perinsip tidak akan pacaran  dulu dalam hati yang paling dalam. Dengan cara ini kamu tidak akan pernah merasa sengsara dengan kojombloan yang sedang kamu  hadapi. Yakinkan diri kamu bahwa walaupun kamu jomblo, Kamu lebih bahagia daripada mereka yang berpacaran. Pikirkanlah hal  yang negatif jika kamu pacaran, Misalnya kamu akan menghabiskan banyak uang untuk jalan dan traktir pacar kamu, Padahal kamu  berpenghasilan pas- pasan atau bahkan nganggur. Buatlah prinsip ini sekarang juga, Dengan dibuatnya prinsip itu kamu akan  lebih strong dan bahagia menghadapi keadaan kamu sekarang. 



2. Jangan Pernah Membiarkan Waktu Luang, Cari Kesibukan

     Jangan biarkan waktu luang kamu di gunakan untuk hal yang tidak penting, Salah satunya ya ini terlalu sibuk tentang masalah  asmara. Kamu sekarang jomblo dan jika kamu memikirkan tentang cinta tentu saja kamu akan merasa nyesek nyesek dan nyesek.  Cobalah untuk mencari kesibukan, dengan mencari kesibukan kamu akan merasa asyik dengan keadaan jomblo kamu. Ketika kamu  sudah asyik dengan kesibukan kamu, Kamu tidak akan merasa sendiri dan tentu saja menjadi jomblo yang bahagia. Ada banyak cara   yang bisa kamu lakukan untuk menyibukan diri, Salah satunya adalah dengan  menekuni hobi kamu. Misalkan kamu hobi otak atik  motor, Kamu bisa bergabung dengan bengkel terdekat atau sebuah komunitas motor, Kembangkanlah hobi kamu, Selama hobi itu  bernilai positif. Carilah sebuah kesibukan, Kamu akan menikmati status jomblo kamu, Selain itu kamu juga akan menjadi orang  yang tidak membuang- buang waktu.

3. Sadarlah Bahwa Jomblo Itu Bebas!

     Orang pacaran itu tidak bebas dan selalu diatur- atur, Kayak majikan dan pembatu aja ya. Nah salah satu keuntungan jomblo  adalah bebas. Bebas mau lirik pacar orang, Bebas mau jalan sama siapa, Bebas mau deketin siapa saja. Tidak ada yang berhak  mencemburui kamu. Asalkan belum punya pacar ya, Jangan sampai kamu digampar oleh pacar dia. Pokoknya jomblo bebas deh, Gak  ada yang ngatur sana ngatur sini.  Nikmati kebebasan kamu, Kebebasan ini hanya milik para jomblo, Yang pacaran tuh gak bisa  merasakan kebebasan ini, mereka selalu diatur- atur!



4. Jomblo Itu Berdompet Tebal

     Kalau kamu ingin menghemat, Menjadi Jomblo adalah pilihan yang sangat tepat yang bisa kamu pilih. Pengeluaran hanya untuk  sendiri, Tidak untuk orang lain. Kalau yang pacaran, Buat Beliin pulsa, Traktir makan, Beli bensin buat jalan pusing deh  pokoknya. Jomblo itu kaya, Tidak percaya? Jomblo-> Sendiri-> Sendiri itu mandiri-> Mandiri itu Bank-> Bank banyak duit.  Walaupun jomblo tapi banyak duit, Daripada yang pacaran yang selalu kehabisan uangnya untuk pacarnya.

5. Jangan Dengarkan Omongan Orang Lain

      Jika kamu adalah salah satu seorang yang bisa dengan mudah terpengaruh dengan omongan orang lain, Mulai dari sekarang cobalah  untuk mengabaikanya. Atau kamu mungkin sering dianggap gak laku atau pernah dibilang "truk aja gandengan, masa kamu tidak" ,  Jangan dengarkan perkataan orang lain. Pegang teguh prinsip kamu diatas, Bahwa kamu jomblo bukan berati tidak laku atau  jelek, Tapi jomblo karena memang itu pilihan hidup bukan siksaan hidup. 




      Bahagia itu pilihan, Yakinlah bahwa dengan jomblo pun kamu bisa lebih bahagia daripada mereka yang punya pacar. Jangan pernah  merasa minder atau tersiksa dengan keadaan kamu sekarang. Ingatlah bahwa apapun di dunia ini diciptakan berpasangan, Suatu  saat nanti Kamu pasti akan menemukan jodoh terbaik untuk hidup kamu. Tetap semangat walaupun gak ada yang nyemangatin,Jomblo terus samapai halal.  Salam  jomblo! 

0 Response to "Cara Menjadi Jomblo Bahagia Walaupun Tanpa Pasangan"

Post a Comment