Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup Karena Ninggalin Kamu

cara-membuat-mantan-pacar-menyesal-dan-ngajak-balikan-via-i.ytimg.com

     Putus cinta seringkali membuat beberapa orang sakit hati dan merasa jengkel. Udah sayang banget sama dia eh malah dianya  selingkuh atau mendua kan ngeselin banget apalagi kalau selingkunya sama temen sendiri, Huh. Selain itu banyak orang yang  seringkali sulit untuk move on dari mantan pacarnya, Padahal dia sekarang udah ada yang punya (Nyeseknya tuh disini) maka  dari itu ada baiknya untuk kita melupakan dia dan mencari pengganti yang tepat untuk menjalani hidup bersama kedepan. Wilayah  Indonesia luas kok! masih banyak Jomblo- jomblo diluar sana yang mau menerima kamu dengan tulus. Buat kamu yang sekarang  masih menyimpan rasa sakit hati kepada mantan pacar kamu ada baiknya jika kamu buat dia menyesal seumur hidupnya karena udah  mutusih kamu. Buat mantan pacar kamu jadi pengen balikan lagi sama kamu dan buatlah dia klepek- klepek lagi sama kamu. 

1. Menjadi Diri Yang Baru Di Depan Mantan Pacar Kamu

     Ini adalah cara yang sangat efektif yang bisa kamu lakukan untuk membuat mantan kamu menyesal karna udah pernah nyakitin kamu  dan mutusin kamu. Menjadi seseorang yang terlihat wah di depan mantan, Tentunya akan membuatnya menyesal udah ninggalin kamu.  Kamu bisa lakukan hal ini misalnya: Kalau Biasanya pacar kamu tidak suka melihat kamu memakai kacamata saat menonton bioskop  dan kamu tetap memakainya, Untuk membuatnya cemburu kamu bisa mencoba untuk tidak memakai kaca mata itu saat menonton  Biosakop dan jangan lupa jalan sama orang lain (Jangan jalann sama pacar orang ya!). Pastikan pacar kamu melihatnya! Pati dia  akan melihat sesuatu yang beda dari kamu dan membuatnya terbakar api cemburu.



2. Ubah Penampilan Kamu

     Ketika mantan pacar kamu melihat kamu dengan penampilan yang beda dan menarik apa yang dia rasakan? Pasti rasanya nyesel,  Nyesel dan nyesel. Ubahlah diri kamu menjadi lebih dari biasanya. Kalau kamu biasanya jarang mandi mulai sekarang sering-  seringlah mandi, Kalau dulu sering mengabaikan penampilan sekarang cobalah untuk berdandan atau sering merawat diri. Pokoknya  jangan biarkan kamu terlihat monoton atau sama seperti dulu saat kalian masih pacaran. Buatlah diri kamu agar terlihat  sebagai sosok yang sempurna di mata mantan kamu.

3. Jangan Terlihat Sedih Atau Menyesal

     Meskipun sebenarnya kamu sangat sedih, Tapi cobalah untuk selalu terlihat bahagia di depan dia. Buatlah seolah- olah kamu  biasa- biasa saja setelah dia mutusin kamu atau mungkin kamu juga bisa menunjukan kepada mantan kamu bahwa keadaan kamu saat  ini lebiah bahagia. Jangan pernah mununjukan wajah menyedihkan atau bahkan menyesal, Ini hanya akan membuat kamu terlihat  cengeng di mata mantan pacar kamu. So, Berbahagialah dengan keadaan kamu sekarang! 



4. Memperlihatkan Suasana Bahagia

     Meskipun kamu sangat galau jangan pernah menunjukan photo atau suasana sedih di media sosial, Apalagi sampai mantan kamu  melihatnya. Ada baiknya jika kamu memperlihatkan suasana atau sebuah photo yang memperlihatkan bahwa saat ini kamu bahagia.  Saat ini banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menunjukan rasa bahagia, salah satunya dengan meng-upload photo di media  sosial entah itu Facebook, Twitter, Instagram atau media sosial lainya. Dengan melakukan hal ini kamu bisa menunjukan bahwa  kamu tidak menyesal sama sekali putus dengan dia. Kalau kamu berniat manas- manasin kamu bisa meng-upload photo bahagia  dengan pacar kamu yang baru.

5. Bersikap Biasa Saja Ketika Bertemu

     Salah satu hal yang harus kamu perhatikan saat bertemu dengan mantan pacar kamu adalah dengan Bersikap biasa saja, Jangan  sekali- kali kamu salah tingkah atau melakukan tindakan konyol lainya. Simpanlah rasa berharap tapi benci kamu sementara,  Buatlah seolah- olah kamu tidak peduli.



6. Cari Pacar Yang Lebih Cakep Dari Mantan Kamu

     Bagaimana rasanya jika mantan kamu liat kamu lagi jalan sama pacar kamu yang baru, Dan pacar kamu sekarang lebih cakep dari  dia. Pasti dia akan diam tanpa kata dan merasa sangat menyesal telah mutusin kamu. Dengan ini setidaknya kamu bisa membuat  mantan pacar kamu pengin balikan dan merasa memilih pilihan yang salah. Apalagi kalau kamu tahu bahwa pacar dia sekarang  lebih jelek dari kamu, pasti kamu seneng kan? Ngaku ? 


     Jangan pernah menganggap mantan kamu adalah sampah, Karena tanpa kamu sadari kamu mantan dia juga. Anggaplah dia sebagai  motivator terbesar kamu dalam hal cinta dan buatlah pengalaman pahit kamu bersamanya sebagai pelajaran berharga, Berpikir  kedepan dan pilihlah pilihan terbaik untuk hubungan kamu. Soal balikan lagi sama mantan itu pilihan kamu, Hanya kamu yang  bisa memutuskan. Kalau kamu memutuskan untuk balikan, Pikirkanlah kembali secara matang- matang, Jangan sampai terjadi  kesalahan yang kedua. 

1 Response to "Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup Karena Ninggalin Kamu"