Cara Paling Efektif Untuk Move On Dari Mantan

cara-paling-efektif-melupakan-mantan-via-pixabay.com

     Setelah sekian lama saling mencintai, Rasanya sangat sulit untuk melupakan kenangan bersaman Mantan. Sulit untuk pindah ke  lain hati, Karena banyak kenangan indah yang pernah dijalani. Sebenarnya kenangan itulah yang membuat kamu sulit untuk  melupakan dia. Untuk itu perlu upaya yang tepat untuk melupakan kenangan itu. Jangan sampai kamu terpendam dan terkubur oleh  masa lalu, Yang seharusnya kamu lakukan adalah mengkubur dalam- dalam kenangan itu. Jangan sampai ketika Hujan ingat mantan,  Gerimis ingat mantan, Banjir baru ingat Tuhan kali ya! Melupakan sang mantan atau move on memang tidak mudah, Butuh waktu dan  upaya yang kuat. Ada orang yang tidak bisa melupakan mantan selama bertahun- tahun, Tapi ada juga yang bisa melupakan mantan  dalam hitungan hari. Kalau yang bertahun tahun gak bisa move on pasti dia sekarang masih jomblo trus kalau yang beberapa  minggu sudah bisa move on pasti dia sudah punya pacar? Jawabnya Bisa iya bisa tidak, Tergantung dari kemauan dia untuk move  on. Banyak kok yang udah punya pacar tapi masih cinta sama mantan! Kalau kamu mau cepat menghilangkan kenangan bersama mantan  kamu, Kamu perlu mencoba beberapa hal ini.

1. Jangan Pernah Berharap Lagi

    Kamu masih mengharapkan cintanya? Kamu berharap dia ngajak kamu balikan? Berhentilah melakukan hal itu, Karena itu hanya akan  membuat kamu sakit hati dan membuat kamu mengenang kembali masa- masa indah bersamanya. Berharap tanpa kepastian itu sangat  menyiksa batin. Jangan pernah mengharapkan cintanya lagi, Sadarlah bahwa sekarang dia bukan milikmu lagi.Jika kamu masih  mengharapkanya Kamu hanya akan menyia- nyiakan waktu berharga kamu untuk hal yang tidak penting! 



2. Carilah Kesibukan

     Kalau kegiatan sehari- hari kamu hanya tiduran di kamar pegang handphone sambil liatin photo mantan atau bisa dibilang tidak  punya suatu kesibukan, Tentunya kamu akan sangat sulit untuk melupakan dia. Carilah sesuatu kesibukan yang bisa membuat kamu  berhenti untuk memikirkan dia. Kamu bisa bermain sama teman atau menghirup udara segar dengan menikmati alam. Cara ini sudah  terbukti sangat efektif untuk berhenti memikirkan mantan, Saya sudah mencobanya sendiri. Kamu bisa mencobanya sekarang!

3. Hindari Mendengarkan Lagu Galau

     Jika kamu adalah seorang yang suka mendengarkan lagu terutama sebelum tidur, Cobalah untuk selektif dalam memilih lagu itu.  Hindarilah mendengarkan lagu galau apalagi lagu kenangan bersama mantan, Jangan deh pokoknya jangan! Karena itu bisa membuat  kamu baper (bawa perasaan) dan keinget dia lagi. Jangan sampai kamu tidak bisa tidur gara- gara keinget lagi sama mantan.  Kamu bisa memilih lagu Hardcore atau lagu yang bernada keras. Atau kamu bisa mencoba untuk mendengarkan lagu yang bisa  mengubah perasaan cinta menjadi benci, contohnya "Selamat Tinggal".



4. Berhenti Kepo-in dia

     Kesalahan yang seringkali banyak orang lakukan adalah ingin melupakan mantan tapi dia masih kepo-in dia .Mungkin kamu  seringkali intip profil facebook, Twitter atau Instagram mantan kamu, Berharap mendapat info terbaru dari dia. Bener ga? Itu  manusiawi, Tapi hal Ini sangat memungkinkan bisa membuat kamu nyesek dan sakit hati. Kalau kamu ingin melupakan dia cobalah  untuk berhenti mencari tahu semua hal tentang dia. Kamu bisa menghapus semua kontak yang bisa untuk menghubungi dia. 

5. Buka Lembaran Baru

     Jangan hanya terpaku pada masa lalu yang kelam, kamu harus bisa merubah masa lalu yang kelam itu. Untuk itu kamu harus  Mencari sesosok yang baru, Membuka lembaran baru dan melupakan masa lalu kamu. Mulailah sesuatu yang bisa membuat kamu lebih  baik lagi dan melupakan masa lalu kamu. Bukalah hati kamu untuk orang lain, Beri kesempatan pada mereka yang mencintaimu!  Yakinlah bahwa kisah cinta kamu kedepan kamu akan indah. 

  Baca juga:  Tips Sukses Karir 2016



     Mantan adalah kenangan, Tapi ada baiknya kamu melupakan kenangan itu. Karena kenangan itu hanya akan membuat kamu terpuruk  dan mengharapkan kembalai dia. Dia adalah masa lalu kamu dan kamu hidup di masa sekarang yang berati kamu harus melupakan dia  dan menjalani hidup kamu sekarang tanpa mengenang masa lalu. Berpikir positif dan yakinlah bahwa kamu bisa dengan mudah  melupakan mantan kamu. Bukalah lembaran baru untuk kisah cinta yang sesungguhnya.

0 Response to "Cara Paling Efektif Untuk Move On Dari Mantan"

Post a Comment