Cara Meluluhkan Hati Cowok Mudah Kok

cara-meluluhkan-hati-cowok-via-pixabay.com

     Jatuh cinta kepada seseorang memang tidak dapat dipungkiri, Semua orang pasti pernah jatuh cinta. Biasanya ini dialami pada  masa- masa remaja. Tapi seringkali banyak orang yang bingung bagaimana cara mengenal lebih dekat dengan dia atau menjadi  pusat perhatian dia terutama para cewek yang lebih cenderung malu- malu. Untuk kamu para cewek yang bingung bagaimana caranya  mendapat perhatian lebih dari cowok, Kali ini saya akan buka bukaan tapi bukan buka baju atau celana ya! Tapi akan membuka  rahasia, trik mendapat perhatian cowok yang kamu sukai, Bahkan kamu mungkin bisa meluluhkan hatinya. Banyak cara yang bisa  kamu lakukan untuk membuat cowok jatuh cinta kepada kamu, Ini adalah cara- cara tersebut  yang bisa kamu coba.

1. Jadilah Seorang Yang Humoris Dihadapan Dia

     Kebanyakan pria lebih menyukai seorang cewek yang suka becanda dari pada yang jaim (Jaga Image), Karena menjadi wanita  humoris akan lebih bisa mencairkan suasana, Terhindar dari keheningan dan pastinya bisa membuat si cowok tersenyum. Ketahilah  bahwa 75% cowok lebih suka cewek yang humoris, Ketika kamu menjadi seorang yang humoris kamu akan dengan sangat mudah lebih  dekat dengan dia. Dia akan lebih leluarsa menceritakan semuanya kepada kamu, Bahkan kamu bisa menjadi teman dekat atau teman  curhat si dia.  Kamu bisa menjadi seorang yang humoris, Tapi jangan berlebiahan, Nanti malah dia ilfil sama kamu.



2. Memuji Penampilan Atau Perbuatan Dia

     Kamu harus mengetahui bahwa tidak hanya cewek saja yang suka dipuji, Ketahuilah bahwa cowok pun suka dipuji. Untuk itu kamu  perlu mencoba untuk memuji cowok yang kamu sukai, Karena berdasar pengalaman saya ketika dulu waktu Smk saya, pernah dipuji  oleh seorang cewek dan cewek itu bukan siapa- siapa saya.Seketika itu saya terus memikirkan si cewek itu, Bahkan sampai  sekarangpun saya kelau ketemu dia kayak ada sesuatu yang spesial dan berbeda dari dia. Entah saya yang terlalu bawa perasaan  atau hal lain, Tapi saya rasa ketika seorang cewek memuji penampilan atau sesuatu pada cowok itu, Dia akan terus mengingat  pujian yang  kamu katakan dan sulit untuk melupakan itu.

3. Jadilah Seseorang Yang Dia Sukai

     Ketika kamu menjadi seorang yang dia sukai, Dia akan lebih betah berlama- lama dengan kamu. Untuk melakukan hal ini, Kamu  perlu mengumpulkan banyak informasi dari dia seperti hobi, Makanan kesukaan atau hal lainya. Kumpulkan semua informasi  tentang dia, Kamu bisa menanyakan kepada teman atau bahkan keluarganya. Buatlah dia nyaman dengan kehadiran kamu di  kehidupanya.



4. Terkadang, Bersikaplah Cuek Terhadap Dia

     Perlu melakukan hal ini untuk membuat dia harap- harap cemas terhadap kamu. Kalau kamu biasanya chat atau telpon duluan,  Cobalah sesekali untuk negecuekin dia. Biarlah dia yang menghubungi kamu duluan, Tapi jangan terlalu sering ya, Nanti dia  malah akan males menghubungi kamu lagi karena dia merasa terlalu di cuekin sama kamu. 

5. Tampil Sederhana Tapi Menarik

     Cowok tuh lebih suka dengan cewek yang tampil dengan sederhana, Tidak banyak bedak dipipinya atau lipstik yang terlalu menor,   Kayak ibu- ibu mau kondangan aja. Tampilah dengan sederhana tapi bisa terlihat cantik dan anggun di mata dia. Kalau misalnya  mau pakai bedak atau lipstik, Pakailah secukupnya saja, Jangan terlalu berlebihan karena cowok sangat tidak suka dengan hal  itu. Kalau tampil sederhana sudah bisa cantik kenapa mesti sibuk- sibuk pake make up.




     Meluluhkan hati cowok bukanlah hal yang sulit, Selama kamu tahu cara yang mesti dilakukan. Tahu sendiri lah, Cowok kalau udah  diketin cewek apalagi cara ngedeketinya seperti cara diatas, Gak bakalan ketolak deh kamu, Cepat atau lambat dia akan luluh  dan menembak kamu.

0 Response to "Cara Meluluhkan Hati Cowok Mudah Kok"

Post a Comment