3 Alasan Sakti Cewek Menolak Cowok

3-Alasan-Sakti-Cewek-Menolak-Cowok-via-pixabay.com

     Ketika seseorang Jomblo mulai beranjak dewasa, dia mulai mengenal dan mulai mendekati seseorang yang dia sukai, setelah  mengenal baik biasanya dia si Jomblo mulai mengungkapkan perasaan yang telah sekian lama dia pendam dan dia kubur dalam-  mdalam hatinya tapi ada beberapa orang yang lebih memilih untuk memendam perasaanya, mungkin karena orang tersebut lebih  memilih untuk mencintai dalam diam, pengagum rahasia, atau mungkin meresa tidak pantas untuk mendapatkan cinta dan kasih  sayang dari doi, kayak gue banget, baper nih kayaknya.

     Tapi buat kalian yang memilih untuk menembak si doi liat- liat dulu  apakah orang yang akan kamu tembak udah punya pacar apa belum, pastikan dia seiman dangan kamu, kalau misalnya kamu cowok  pastikan orang yang akan kamu tembak adalah cewek, ngaco. Cowok yang biasanya ngungkapin duluan, ya iya lah masa cewek yang  ngungkapin, Tapi Kemungkinan ada beberapa jawaban atas apa yang dia nyatakan, ini adalah pengalaman yang pernah gue alamin,  ini adalah pernyaatan dan detik- detik ketikan seorang akan menjadi jomblo. Ini adalah pernyataan cewek yang membuat populasi  jomblo di dunia meningkat drastis -90 persen, bukanya kalau naik plus (+) ya?

1.Kamu Terlalu Baik Buat Aku 

     Ini adalah jawaban yang cukup singkat, simple dan nyakitin. Gue bingung, Apakah gue harus rampok bank atau nyandra presiden  buat dapetin kamu, di datengin cowok baik- baik kok gak mau. Karena menurut pengalaman gue cewek lebih memilih cowok yang  nakal daripada cowok yang baik- baik, Jadi kalau mau dapet banyak cewek dan di kagumi banyak cewek jadilah anak nakal wkwk.

     Entah apa yang ada dalam pikiran cewek tersebut, tapi ini adalah faktanya. Tapi kalau kamu mendapatkan pernyataan ini saat  menembak cewek seharusnya kamu cepat- cepat bersyukur karena cewek tersebut masih menghargai kamu, kalau cewek bilangnya  "kamu terlalu jelek buat aku" mau ditaruh dimana muka kamu, sakit tapi tidak berdarah.

  Baca juga: Fakta Menarik Dibalik Seorang Haters

2. Aku Gak Mau Pacaran Dulu

     Biasanya Jawaban ini di berikan untuk cowok yang kurang beruntung, tidak sesuai dengan kriteria yang cewek tersebut inginkan  sebut saja kurang bejo, kalau mau bejo ya minum tolak angin mblo (korban iklan). Gue pernah menerima jawaban ini dari cewek  yang udah lama gue cintai dan saya banggakan untuk menjadi ibu dari anak- anak kita, biarlah jomblo berimajinasi.

     Ketika  waktu itu gue jomblo dan dia juga jomblo, dia cewek gue cowok, dia cantik gue gak jelek- jelek amat. Ini adalah pengalaman  teburuk kisah cinta gue sewaktu gue smp. Waktu itu kalau gak salah pas hari senin, gue udah janjian untuk ketemuan sama doi  di kelasnya. Persiapan mental dan fisik udah gue siapi dari jauh- jauh hari untuk menghadapi sesuatu yang tidak gue inginkan,  Tapi tetep aja gue masih aja ngerasa grogi.

     Bel sekolah  pertanda waktu pelajaran udah selesai dan para siswa siap untuk di bubarkan, temen- temen gue pada heran kenapa gue kok gak siap- siap pulang? biasanya gue paling cepet kalau masalah ginian.  Gue bilang mau nyelesain tugas, waktu itu kalau gak salah tugas bahasa Indonesia. Semua udah pulang dan sekolahan udah sepi,  gue pun menepati janji untuk bertemu dengan si doi.

     Modal nekat dan doa gue akhirnya ketemu dengan dia dan mengungkapin  perasaan gue, berharap banget bisa jadi pendamping hidupnya. Tapi tuhan berkehendak lain, karena cewek yang gue tembak  menyatakan untuk tidak menginginkan lebih jauh lagi dengan gue, katanya sih "aku gak mau pacaran dulu". Mendengar pernyatan  itu gue sangat kecewa dan malunya minta ampun, akhirnya gue pulang dengan hati yang hampa dan penuh kekecewaan.

     Anehnya  setelah beberapa minggu gue denger kabar dari temen- temen kalau dia baru aja jadian sama Eko teman sekelas gue. Seketika itu  gue ngerasa kayak butiran debu, katanya gak mau pacaran dulu? cewek mah gitu.

3. Mau Fokus Sekolah Dulu

     Pendidikan memang penting untuk masa depan, tapi beda ceritanya kalo misal kamu ditolak cewek dengan alasan mau fokus sekolah  tapi tak berselang lama dia pacaran, nah kan kamu pasti nyesek banget. Beda ceritanya kalau kamu udah lama nungguin dia  lulus, memilih jalan untuk menjadi jomblo dan setelah dia lulus tetep aja kamu ditolak mateng- mateng, karena mentah- mentah  udah terlalu mainstream.

     Dear para cewek, kalau gak suka bilang saja dengan jujur, cowok pasti ngertiin kok. Tapi jangan  terlalu jujur, karena kadang terlalu jujur itu menyakitkan bagi kami cowok dengan muka imut dan penuh keterbatasan. 



     Penolakan adalah sesuatu yang menyakitkan, tapi itu adalah sesuatu yang tidak dapat kita hindari kalau dia memang benar-  benar menyukai gue, gue bisa apa? memaksanya untuk mencintai gue? gue tidak sejahat itu. Nikmati masa- masa jomblo yang  indah, Percayalah bahwa suatu saat nanti kamu akan menemukan seseorang yang benar- benar mencintai kamu.

    Ingatlah bahwa jodoh  udah ada yang mengaturnya, Kalau sampai sekarang kamu jomblo berati kamuyang susah di atur. Ingatlah bahwa Jodoh di tangan tuhan dan sabun di tangan kami para jomblo. Tetap semangat walaupun tanpa penyemangat, gue yakin yang pacaran belum tentu  lebih bahagia dari kita yang sedang jomblo.     

0 Response to "3 Alasan Sakti Cewek Menolak Cowok"

Post a Comment