Trik Meluluhkan Hati Gebetan

Trik-Meluluhkan-Hati-Gebetan-via-pixabay.com

     Masa remaja adalah masa- masa yang paling menyenagkan dalam hidup. banyak cerita yang terjadi saat usia remaja, terutama  masalah asmara dan cinta. Tentu saja pada masa remaja setiap orang mencoba untuk mendapatkan perhatian dari lawan jenisnya,  yang cowok Sok cool kaya dispenser untuk mendapat perhatian para cewek single. Ngomong- ngomong single gue juga single, ingat  single ya bukan jomblo, catet baik- baik! Yang cewek mah malu- malu kucing untuk mendapat perhatian dari cowok. Bener gak?   Tapi gue rasa akhir- akhir ini banyak cewek yang gak punya malu, eh maksudnya tidak malu- malu kucing.

     Banyak cewek yang  mulai berani meminta no hp cowok yang disukainya, malah sampai ada cewek yang sampai nyatain cintanya kepada gebetanya, aduh  kapan ya di kayak gituin (Baper). Mungkin karena perubahan zaman atau juga mungkin terlalu mencintai sang gebetan, takut kalo  sampai dimiliki cewek lain. Nah disini gue akan berbagi tips buat para remaja yang sedang mempunyai gebetan dan bingung cara  menjinakkan maksudnya cara meluluhkan hatinya, khususnya buat kalian yang mempunyai gebetan yang super super cuek terhadap  kamu.

     Beberapa tips cara meluluhkan hati gebetan ini merupakan pengalaman pribadi gue jadi jangan diragukan lagi. Manjur?  tips ini bisa saja menjur bisa saja tidak, tergantung dari ketebalan iman kamu (baca doa dulu ya kalau mau coba tips ini biar  nambah mantep) dan usaha keras kamu untuk mendapatkan isi hati sang gebetan. 

1. Jadilah Seorang yang Humoris

     Seorang yang suka bercanda (humoris) biasanya adalah orang yang pandai memanfaatkan situasi, bukan tentang yang itu ya!  maksudnya memanfaatkan situasi disini adalah bisa membuat suasana berwarna, tidak hening. Sesosok humoris jangan diragukan  lagi dia adalah orang yang mampu menciptakan kondisi yang bisa membuat pasangannya menjadi nyaman. Bukan hanya nyaman, dengan  menjadi seorang yang humoris kamu juga bisa membuat pasangan kamu selalu bisa membuatnya jadi bahagia dengan candaan kamu dan  pasangan kamu menjadi murah senyum.

     Menjadi seorang yang humoris adalah pilihan terbaik bagi kamu khususnya para cowok,  daripada seorang yang romantis yang selalu memberi bunga saat ketemuan, dia kira pacarnya kuburan? Jadilah seorang yang  humoris yang selalu bisa membuat pasangan atau gebetan kamu tersenyum bahagia. Bisa melihat pasangan tersenyum menjadi  kebahagiaan tersendiri.

     Bahagia itu bisa diciptakan dan bahagia itu tidak harus dengan sesuatu yang mewah, dengan menjadi  seorang humoris kamu sudah bisa menciptakan kebahagiaan dengan sederhana dan Biasanya orang- orang humoris adalah orang yang  cerdas. mau menjadi orang yang terlihat cerdas?  mau selalu melihat pasangan kamu tersenyum bahagia? Jadilah orang yang  humoris itu adalah pilihan yang tepat.


2. Perhatian

     Semua orang butuh perhatian, apalagi seoarang ramaja yang selalu mencari perhatian pada lawan jenisnya. Perhatian bisa kamu  lakukan untuk membuat gebetan kamu semakin merasa nyaman dengan kamu, tapi jangan setiap detik nanya udah makan belum? udah  mandi belum? emang kalau belum mandi kamu mau mandiin? ya mau lah ( sambil senyum jahat para cowok jomblo).

     Intinya kamu  harus ngasih Perhatian kepada gebetan kamu tapi jangan terlalu berlebihan (over) nanti malah ilfil dia sama kamu. Kasih  perhatian gebetan kamu dengan seperlunya biar tidak mengganggu aktifitasnya, tapi jangan pernah ngasih perhatian sama pacar  orang ya mblo, Ingat dia udah ada yang punya!



3. Pandai Merawat Diri 

     Merawat diri sangatlah penting untuk diri sendiri dan untuk gebetan kamu. Cowok suka banget sama cewek yang pandai merawat  diri dan selalu menjaga kebersihan tubuhnya, begitupun cewek yang lebih suka cowok yang pandai merawat diri daripada yang  sama sekali tidak peduli atau acuh tak acuh dengan penampilanya.

     Dengan merawat diri kamu akan lebih terlihat cantik buat  yang cewek dan ganteng buat yang cowok. Rawatlah diri kamu untuk mengoptimalkan pesona kamu dimata gebetan kamu. Poin plus  ketika kamu rajin merawat diri, kamu akan lebih pede saat jalan dengan gebetan kamu. Buat para cowok Jangan lupa pakai parfum  ketika mau jalan sama gebetan biar gak bau dan nambah pede lagi, Kalau gak punya beli ya sekali kali, Masa mau jalan sama  gebetan kok BB (Bau Badan). Bingung mau beli parfum dimana? gak usah bingung gue jual parfum murah (eh malah promo). 


4. Akrapin Keluarganya

     Ini adalah trik yang paling jitu. kenapa? ketika kamu akrap dengan keluarga gebetan kamu, secara otomatis keluarga dia akan  merasa nyaman dengan kehadiran kamu dan tentu saja keluarga dia pasti merestui hubungan yang sedang kalian jalani. Karena  restu dari kedua orang tua adalah sesuatau yang sangat penting dalam sauatu hubungan,

     Percuma kan kalau sudah menjalani  hubungan bertahun- tahun, Udah saling sayang. Eh Malah gak di restuin, kan nyeseknya sampai ke jantung dan gak ilang- ilang,  Move on susah lho, butuh waktu yang panjang untuk melupakan kenangan indah yang sudah pernah di jalani. Bisa- bisa, Hujan  ingat mantan, gerimis ingat mantan, Mungkin kalo Tsunami baru ingat Tuhan ya?

     Kesimpulanya adalah mengenal baik keluarga  gebetan kamu untuk mendapat restu darii mereka tentunya. Karena menurut pengamatan gue seorang yang berpacaran dan  mengengenal baik keluarga si pasanganya rata- rata langgeng dan sulit untuk putus. Jangan lupa juga untuk deketin sang  pencipta, baru deketin ciptaanya (Prinsip jomblo). 



5.Kasih Dia kejutan

     Memberikan kejutan kepada gebetan adalah salah satu cara yang tepat untuk meluluhkan hati gebetan kamu, Apalagi cewek dijamin  langsung meleleh deh sama kamu! Karena cewek suka sekali kalau dikasih kejutan, apalagi sama seorang yang di cintainya. Bisa-  bisa malemnya gak bisa tidur. Bener ga wahai para cewek?

     Tapi kalau mau ngasih kejutan harus tau dulu apa yang kira- kira  cocok, kalau gak tau mendingan kamu tanyain aja dulu! jangan sampai udah cape- cape ngesiapin kejutan eh malah dia gak suka, kan gak asik dan kamu harus tahu waktu dan momen yang tepat untuk memberikan kejutan itu. 



     Sekeras- kerasnya batu akan berlubang jika setiap hari terkena tetesan air, apalagi hati manusia yang mudah diluluhkan. Tetap  semangat menjalani hari- hari yang penuh ketidak pastian. Jalani hidup ini dengan apa adanya, jangan jalani hidup ini dengan yang manis- manis, karena yang manis- manis belum tentu mau di ajak berkeluarga.

     jodoh kan udah ada yang ngatur, Kalau dia  adalah tulang rusukmu dia tidak akan kemana kok. Ingatlah bahwa masa remaja adalah masa- masa yang paling indah, Kamu harus pandai memanfaatkan masa- masa cemerlang ini sebagai awal yang baik untuk kelangsungan kehidupan kamu kedepanya. Tetap semangat untuk berjuang meluluhkan hati gebetan! 

0 Response to "Trik Meluluhkan Hati Gebetan"

Post a Comment