Cara Ampuh Menembak Cewek Agar Mudah Diterima

Cara-Menembak-Cewek-Agar-Mudah-Diterima-via-c1.staticflickr.com

     Ketika seseorang sudah merasa nyaman dan sudah terlalu dekat dengan lawan jenisnya, Pasti mereka menginginkan hubungannya  berlanjut ke jenjang yang lebih serius lagi. Tentunya jika kamu menginginkan hubungan kamu lebih serius lagi dan lebih dari  sekedar teman kamu perlu menyatakan cinta kepada dia agar dia tahu apa yang sebenarnya kamu rasakan. Menembak dia adalah  langkah yang tepat untuk memulai hubungan yang lebih serius lagi. Ada beberapa orang yang masih bingung tentang bagaimana  cara menembak cewek yang di cintainya? Bagaimana agar pede dan tidak ragu saat menembkak dia? Dan tentunya bagaimana cara  agar diterima?

     Untuk itu dibutuhkan strategi khusus yaitu sebuah tindakan tepat yang tentunya memerlukan sebuah keberanian  agar kamu tidak ragu dan mati gaya saat menembak dia dan meyakinkan dia bahwa kamu pantas untuk mendapatkan dia. Menembak  cewek atau menyatakan cinta itu bisa dibilang susah- susah gampang. Susah karena kamu tidak tahu cara yang tepat untuk  melakukannya Dan bisa dibilang gampang kalau kamu tuhu steps dan cara yang tepat untuk menembak dia. Perlu pengetahuan khusus  untuk mengungkapkan isi hati kamu biar dia bisa dengan mudah menerima kamu. Berikut ini adalah cara menembak cewek agar  dengan mudah diterima.

1. Persiapan Yang Matang

     Melakukan persiapan sebelum menembak cewek yang kamu suka sangatlah penting untuk melancarkan aksi kamu kedepan dan tidak  mati gaya atau bahkan bingung apa yang kamu harus lakukan saat berhadapan dengan dia. Kamu perlu melakukan beberapa persiapan  seperti, Mempersiapkan materi misalnya menyusun kata- kata yang pas untuk menembak dia atau menyusun puisi romantis. tidak  hanya itu, Selain persiapan materi kamu juga perlu menyiapkan mental kamu agar tidak grogi atau gugup saat menembak dia.  Mempersiapkan diri sebelum menembak dia sangatlah penting untuk kelancaran kamu kedepan, Jangan sampai kamu malah bingung dan  tidak tahu apa yang harus kamu lakukan saat mau menembak dia. Kamu harus menyusun rencana yang matang agar dia kelpek- klepek  sama kamu.



2. Tembaklah Dia Di Tempat Yang Romantis 

     Memilih tempat yang romantis untuk  menyatakan cinta kamu terhadap gebetan sangat berpengaruh besar untuk keberhasilan kamu  untuk mendapatkan dia. Pilihlah tempat yang sekiranya gebetan kamu suka, Tempat yang sekiranya cocok untuk menyatakan  perasaan kamu ke dia. Taman adalah salah satu pilihan yang tepat yang bisa kamu pilih. Dengan memilih tampat yang romantis  kamu akan dianggap sebagai orang yang romantis juga dan dia akan menilai kamu sebagai orang yang penuh kejutan.



3.Tahu Momen Yang Pas

     Untuk menyatakan cinta kepada dia kamu perlu memperhatikan suasana serta memperhitungkan momen yang sekiranya pas untuk  menjalankan aksi kamu. Jangan pernah nembak dia saat sedih atau sedang tidak mood dengan kamu, Karena peluang diterima  sangatlah sedikit.Untuk itu perlu rencana yang tepat dan akurat untuk meciptakan momen ini. Susunah rencana sebaik mungkin  agar tercipta momen ini.

4. Saat Menembak Dia Kasih Dia Kejutan

     Cewek mana sih yang gak suka diberi kejutan, Apalagi dikasih sama gebetanya. Pasti gak bakalan nolak deh.  Memberikan barang  atau kejutan saat menembak, akan membuatnya yakin bahwa kamu serius serta bersungguh sungguh menjalin hubungan kedepan dengan  dia, Kalau dia sudah beranggapan seperti itu saya jamin kamu pasti diterima. Selain itu barang yang kamu berikan akan menjadi  tanda cinta kamu terhadap dia. Kamu perlu mencari tau dulu barang apa yang gebetan kamu suka. Kalau menurut gue cewek tuh  sukanya di kasih boneka. Bener ga?



5. Berdoalah

     Berdoalah agar dia tidak nolak mentah- mentah kamu atau beralasan yang gak jelas seperti mau fokus sekolah lah,Gak mau  pacaran dulu, Fokus karir. Yang intinya kamu ditolak sama dia. Doa berperan penting untuk, Selain mendekatkan diri kepada  sang maha kuasa Doa juga berperan sangat penting dalam kehidupan sehari- hari kita. Berdoalah memohon agar dilancarkan  rancana kamu menembak dia, Tidak ada yang lebih dahsyat dari kekuatan doa. So, Berdoalah!


     Hidup penuh dengan ketidak pastian. Kita tidak pernah tahu dengan apa yang akan terjadi kepada kita kedepan, Untuk itu kita  perlu berhati- hati sebelum melakukan sebuah tindakan. Sama juga seperti nembak cewek yang penuh misteri dan ketidak pastian,  Untuk itu kamu harus berhati- hati dalam melakukan tindakan. Jangan sampai salah langkah, Kalau salah langkah bisa- bisa kamu  jomblo lagi. Jomblonya sih gak seberapa, Tapi malunya saat ditolak itu loh! Bertahun- tahun gak ilang- ilang, Membekas dan  terlalu dalam nancep di hati! Karena move on itu susah, Jangan sampai kamu ditolak ya! Kamu bisa mencoba cara diatas, Ikuti  langkah- langkahnya dengan tepat. Selamat berjuang dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Ampuh Menembak Cewek Agar Mudah Diterima"

Post a Comment